Rabu, 08 Februari 2017

CARA MENGETAHUI UNFOLLOWERS INSTAGRAM

Sebelum mendownload aplikasi ini saya sering menggunakan Unfollowgram yang awalnya saya tau ketika sedang bermain twiter dan ‘kepo’ siapa yang unfollow saya karna followers terus berkurang, selain untuk twitter web ini juga bisa digunakan untuk Instagram sayangnya setelah beberapa lama web unfollowgram sudah tidak bisa digunakan dan beralihlah saya ke aplikasi ini.

 
Bernama Followers yang bisa kalian unduh di PlayStore atau AppStore.
Seperti sebelumnya disini kalian juga bisa melihat Pengikut baru, Siapa yang unfollow kalian, dan juga yang belum kalian followback. Seperti diatas.
Untuk fasilitas blokir kalian harus update menjadi premium atau berbayar dan sayangnya saya belum update karna saya orangnya demen gratisanL buat yang mau endors silahkan hubungi di email dwitapriyanti09@yahoo.com
 
Update
Untuk yang masih bingung yang mana aplikasinya karna di Store banyak aplikasi serupa aplikasinya seperrti di tengah bawah  ya!
 
 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar