Rabu, 24 Mei 2017

SAMPLE PERTAMA DARI YUKCOBA.IN

Berbekal informasi dari seorang teman tentang situs Yukcoba.in, hari itu juga aku langsung sign up dan mencoba keberuntunganku. aku tertarik untuk mengisi form Garnier New Light Complete Yoghurt Sleeping Mask yang merupakan produk baru garnier, sebelumnya untuk sehari-hari aku memang menggunakan produk Garnier yang Light Complete, akan dibahas di post selanjutnya setelah samplenya datang kerumah. jadi setelah aku mengisi form akan mendapat balasan email seperti dibawah ini
Setelah beberapa hari aku mendapatkan sms dari pihak yukcoba.in untuk segera konfirmasi di email

dan langsung saja aku buka email
hanya tinggal menunggu barang datang dan segera buat review selanjutnya
apasih yang ngebuat aku seneng cobain sample kayak gini? karna sebelum ada dipasaran tuh aku udah nyobain dulu gitu hihihihiiii.... dan juga aku tuh anaknya suka dapet kado gitu jd tiba-tiba ada kurir dtg kerumah bawain barangku :') berasa unboxingnya vlogger bgt kan wkwkwk
by the way
Terimakasih Yukcoba,in terimakasih garnier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar