Selasa, 20 Desember 2016

Review TONYMOLY TONY TINT DELIGHT #02 RED TERUPDATE

 
 
Siapa yang gatau Tony Moly? Liptint sejuta umat bagi para remaja kekinian saat ini
Liptint ini menjadi liptint favorite ku di akhir tahun 2016 ini, karena...
makenya yang gampang banget tinggal sreeet (apaan sreet wkwkwk) gaperlu diblend aku biasanya tinggal olesin di bagian tengah bibir agar ada gradasi seperti cewek korea
untuk hasil yang maksimal kalian bisa menggunakan lip concealer dibagian luar bibir
Tony Moly Delight Tint ini sendiri memiliki 3 pilihan warna :red, pink, dan orange
Packaging Tonymoly transparant jadi bisa dilihat isi didalamnya dan ada bentuk love di tutupnya

 Sekarang aku akan bahas plus minus dari liptint ini
(+) Mudah ditemukan di mall sby sendiri sudah ada di Matahari Dept Store TP, dan mall-mall lainnya
(+) Gampang banget cara pemakaiannya
(+) Packagingnya yang simple
(+) Harga yang murah buat isi segitu karna pemakaiannya pun ga perlu banyak-banyak
(+) Longlasting jadi gaperlu swap ulang setelah digunakan makan dll jd makin menghemat si liptint
(+) Bisa menciptakan gradasi warna

untuk minusnya
(-) Sampai saat ini aku masih belum menemukan, walaupun banyak yang bilang bikin bibir kering tapi di aku enggak
Repurchase : Yes! tapi mungkin aku akan coba warna yang lain
Noted : Liptint ini disediakan di Counter resmi mall-mall terdekat jadi aku lebih priver kalian buat langsung beli disini
daripada harus beli di olshop yang belum dipastikan orinya, karna semakin banyak olshop kosmetik dan semakin banyak barang kw
pengalamanku sendiri yang tertipu membeli lipmatte NYX KW, harganya ga jauh beda sama yang asli jadi gakcuriga dan ngiranya ada promo jadi beli aja gitu
Kalau emang kalian mager dan memutuskan beli di Onlineshop pastikan keaslian barang yang akan dibeli
Untuk Membedakan LipMatte NYX Ori dan KW akan segera di update
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar