Sabtu, 21 Januari 2017

Hadiah pertama dari Home Tester Club!!!

Hari ini mau sombong udah dapet tester Sunsilk dari Home Tester Club. #Gapapa jelek yang penting sombong. Kenapa sombong? Karna gak semuanya bisa dapet, pasti banyak banget yang udah mengisi survey ini dan aku beruntung menjadi salah satu yang mendapatkannya
Siang-siang lagi nyantai dan dapet kiriman shampoo gratis! Bener-bener gratis tanpa dipungut biaya sama sekali untuk ongkirpun sudah ditanggung oleh pihaknya (diantar oleh kurir ark xpress) jadi kita tinggal terima beres. pasti pada banyak yang pengen kannn? hihihi
Review Shampoo & Conditioner Sunsilk Softh and Smooth
Pertama-tama aku gunakan Shampoo seperti biasa dibilas
dan aku gunakan Conditioner didiamkan selama beberapa menit dan bilas lagi
Baunya harum, bener-bener buat rambut jadi lembut hingga semalaman, + nggak buat rambut jadi lepek
Aku gunakan Conditionernya juga jarang, but aku make shampoo aja itu work banget menurut aku! udah buat rambut aku jadi lembut
Sebelum menggunakan Sunsilk ini aku pernah makai Pentene lengkap dari shampoo, conditioner, masker, dan hair tonicnya. Review setelah ini yaa
Terimakasih Home Tester Club Terimakasih Sunsilk
Semoga masih ada hadiah selanjutnya biar bisa review update terus hihi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar