Rabu, 09 Agustus 2017

MAGANG DI RADIO

Disini saya hanya membagi pengalaman magang saya selama 4bulan di Radio Suara Dering Edukasipengalaman saya selama magang disana yang pertama tentunya asik, mendapatkan banyak pelajaran baru, teman-teman baru yang kebetulan magang juga bersama saya seperti teman dari SMK Mahardika, SMK Muhammadiyah1 Kapasan, SMK Gama Cendekia. kebetulan saya sendiri adalah murid SMK Negeri 10 Surabaya jurusan Multimedia. sebelumnya juga saya tidak begitu mengerti bagaimana Cara membacakan berita yang mudah dipahami oleh pendengar radio setia kita namun berkat niat, berani mencoba, pd, dan juga bantuan dari penyiar sungguhan yang sabar mengajarkan kepada kami *colek Bu Ita dan Mbak Dwi terimakasih atas bantuannya selama ini,
bagaimana Cara menggunakan Audio Mixer ketika on air *colek Pak Gurit makasih sudah mengizinkan kami belajar disana, terimakasih sudah selalu sabar menghadapi kami yang kadang menyebalkan ini
bagaimana Menggunakan Software Editing yang digunakan disana untuk menyimpan hasil rekaman kami seharian dan sebagai bukti bahwa kami telah melakukan siaran pada hari itu, wah sepertinya saya masih menyimpan satu satu rekaman saya kala itu tapi nooo tidak akan aku bagikan disini karna saya sadar diri suara saya seperti apa tapi gapapa yang lebih penting saya sudah berani mencoba hihi
bagaimana menggunakan Telepon Hybrid walaupun saya belum sempat merasakan rasanya ditelfon oleh para pendengar karna ada *suatu masalah* 

sudah seperti penyiar handal belum?:p
Selain di radio juga saya dan teman-teman yang lain belajar untuk membuat Company Profile 



nih saya kasih bonus pap :p hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar