Rabu, 09 Agustus 2017

REVIEW GRAB SURABAYA

Holaaaaaaa!! setelah membahas go food kali ini yang akan kita bahas adalah Grab. 
meskipun ada beberapa yang kontra dengan salah satu transportasi online ini tapi sejauh ini saya masih pro dan akan tetap menggunakannya. karna akses nya yang bisa saya gunakan bukan hanya di Surabaya melainkan Grab sudah support untuk kota seperti Malang, Jogja dll. sangat membantu wisatawan seperti saya daripada harus tawar menawar atau bahasa saya nyang-nyangan yang takutnya malah kemahalan (belajar dari pengalaman) dengan transport disana yang memang sengaja mengambil keuntungan karna tau kita pendatang. mending saya langsung aja pesen grab yang menggunakan argo tetap sesuai yang tertera para aplikasinya, terlebih grab banyak promo perjalanan ah bikin makin cinta deh. fyi ini pengalaman saya ya! karna tak jarang juga saya membaca complain beberapa orang melalui akun sosial media grab entah di fb ataupun twitter karna tidak ada yang mau mengambil orderan karna mereka menggunakan grab pay ataupun karna menggunakan promo kode tp sejauh ini saya selalu menggunakan keduanya tapi selalu aman hihi rezeki anak sholeha kali ya:p
lebih lebih lagi ketika mendapatkan mobil yang bagus seperti saya waktu itu:p sopir yang ganteng atau ramah. walaupun beberapa kali saya mendapatkan sopir yang tidak sesuai harapan ya itu aja sih keluhan saya selama menggunakan grab, mau berbagi pengalaman kalian jg bisa tulis di comment ya!

1 komentar: