Rabu, 09 Agustus 2017

MULTIMEDIA SMKN10 SURABAYA

Saya merupakan salah satu siswi multimedia smknegeri 10 surabaya tahun angkatan'16
#banggamultimedia #banggasmkn10 menjadi salah seorang yang berhasil lolos seleksi ppdb smkn10 jurusan multimedia diantara ratusan atau ribuan orang yang gugur kala itu. ah rasanya saya harus banyak-banyak bersyukur. menjadi keluarga besar smkn10surabaya waktu itu, menjadi Alumni SMKN 10 Surabaya saat ini
banyak hal yang saya pelajari disana, mulai menjadi fotografer, videografer, animator, eventorganizer. banyak pengalaman yang saya dapatkan disana yang akan saya bahas lebih lanjut jika banyak yang meminta, so comment yang banyak ya jika kalian ingin tau lebih banyak tentang smkn10surabaya terlebih untuk jurusan multimedianya.
menjadi bagian dari 10 Multimedia1, 11Multimedia1, dan 12Multimedia1 yang saya ingat adalah Semutu Oi Oi Oi  yang kita teriakan dengan lantang ketika ada acara api unggun saat kemah pramuka ketika kita menjadi murid baru disana, ketika kita bermalam disekolah dan banyak kejadian disana kita tetap bergandengan tangan dengan erat hahaha lucu yaa kalo inget muka-muka panik kita saat itu:p
menggunakan seragam kebanggan angkatan kita yang sangat berbeda dari berbagai jurusan yang lainnya karna baju magang cewek satu sekolah tetap menggunakan rok hanya kamilah satu2nya yang menggunakan celana hahaha:p
pencetus menggunakan rok span yang hits pada masanya:p untung aja gada yang kena tatib yaa, kalo kena dan ditelusuri siapa penyebab bisa kena duluan nih w karna w yang pertama kali make ini hohoho...

dan ini salah satu foto perpisahan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi! sukses untuk semua teman2ku, doaku selalu bersamamu *asiiik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar