Sabtu, 05 Desember 2015

CARA MENGIRIM FILE VIA LINE FOR PC

1. Pilih Chatt mana yang akan anda kirimi file, pilih Send File

2. Pilih dimana anda menyimpan file yang akan dikirimkan, pilih OPEN

3. Tinggal menunggu loading selesai

NB: Apabila gagal mengirim file maka akan ada peringatan


Untung mengulang mengirim pilih resend, apabila sudah tidak mau mengirim pilih delete
4. Apabila File sudah terkirim maka di Chats akan terlihat seperti ini

Jika kurang jelas & terjadi permasalahan bisa anda menambahkan komentar disini, bila admin bisa membantu akan segera dibantu secepat mungkin.
Fyi sebenarnya post yang saya upload malam hari ini tidak saya upload di blog milik pribadi ini, melainkan di blog milik “group”, ini bisa terbukti di postingan terdahulu saya yang memang belum pernah post tutorial2 karna memang blog ini hanya berisi curhatan danlain-lain, tapi karna ada “sedikit masalah”, daripada tulisan saya ini nganggur & tidak ada gunanya apa salahnya saya post di blog ini? Mungkin saja bisa bermanfaat bagi kita semua. Apabila ada kekurangan mohon dimaafkan karna saya baru mencoba untuk menjadi penulis 

1 komentar: