Sabtu, 05 Desember 2015

TUTORIAL MENGGUNAKAN LINE VIA PC/ LAPTOP

Oke dengan saya sendiri disini, *ketauan banget jonesnya sendiri* :’) bagi yang mau nemenin jg boleh langsung add id saya ya! J /iniapawkwk/. kali ini saya akan membagikan tutorial menggunakan line di pc & laptop
1. Pastikan anda sudah mendownload & menginstall applikasi line for pc sebelumnya & juga pastikan anda sudah terkoneksi dengan internet
2. Login dengan Username & Password line anda

Untuk keamanan & kenyamanan saya menyarankan agar tidak me-logout line yang ada di Smartphone anda, karna ketika anda LogOut & anda akan Login lagi anda harus menggunakan PIN.
Bagi anda yang sudah set up pin atau masih mengingat pin tersebut beruntunglah anda, bagi yang belum men set up atau lupa saya sarankan tidak usah/ jangan me-logout applikasi line di Smartphone/ HP anda *berdasarkan pengalaman pribadi*
3. LOGIN
4. Akan muncul seperti ini & Anda bisa menggunakan Line di PC/ laptop anda

Sayangnya Line via pc ini belum dilengkapi dengan edit status/ what’s up. Tapi menurut saya untuk fitur yang lain juga ok! Ditambah anda bisa mengirimkan file~ yhaap ini merupakan kelebihan line pc yang tidak bisa anda dapatkan di hp. Untuk tutorial mengirimkan file di line akan dibahas pada postingan selanjutnya

Ya dari situ kita bisa petik pelajaran bahwa setiap sesuatu pasti ada kelebihan dan kekurangannya, Mungkin disini anda bisa mendapat ini tapi disana tidak, begitupun sebaliknya jika disini anda tidak bisa mendapatkan itu tapi disana bisa. Sekian dari saya, ketcup manjah uh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar