Sabtu, 05 Desember 2015

DWITA INDAH

Saya mengucapkan banya terimakasih kepada seorang sahabat yang membawa nama saya melambung tinggi diatas berapa mdpl ini :’) jujur saya sempat terharu karna rasanya ini baru pertama kali saya mendapatkan seperti ini. Ok bagi yang mau menjadi selanjutnya boleh langsung mengirimkan foto hasilnya di line saya ya wkwkw
Entah ini lebay atau apa tapi menurut saya dia telah berusaha sampai disini dengan tentunya banyak yang harus difikir haus,ibu, perjalanan pulang atau apa yang difikirkannya saya tidak tau namun setelah sampai disini masih sempat2nya ingat saya, saya mengucapkan banyak terimakasih
Kecuali jika disana ‘dia’ membawa banya kertas & bulpen untuk menuliskan masing-masing nama, memfoto satu persatu & dikirimkan ke anak yang namanya dituliskan disana *asal jangan sampai salah ngasih foto aja ya mas*
hehe tapi saya rasa tidak untuk sahabat satu ini, dan semoga saja memang tidak
Jadi sekali lagi saya ucapkan banya terimakasih, sahabat.




2 komentar:

  1. Dwita... yak opo kabarmu?aq ajar ono database (basis data) tingkat beginner sampe expert aq bingung iki awakmu lak pinter seh trus SMK prodi TKJ sisan.lak bales via email bayuwido@gmail.com

    BalasHapus
  2. Dwita... yak opo kabarmu?aq ajar ono database (basis data) tingkat beginner sampe expert aq bingung iki awakmu lak pinter seh trus SMK prodi TKJ sisan.lak bales via email bayuwido@gmail.com

    BalasHapus